Ada info bagus nih buat teman-teman. Ada cara efektif buat nyembuhin luka teman-teman. Namanya Cutisorb® Sorbact®. Luka yang bisa diatasi obat ini adalah jenis-jenis luka kotor, terinfeksi dan/atau terkontaminasi loh. Yah boleh lah dianggep promosi. Hehe..!!


Kaya minyak yang sulit bersatu sama air (hidrofobik), Cutisorb® Sorbact® dan bakteri pada luka juga sulit bersatu. Keasaman sifat hidrofobik ini saling berikatan akibat adanya gaya tarik di sekitar molekul air. Prinsip ini yang menjadikannya sebagai dressing pertama yang bekerja ampuh mengikat dan mengngkat bakteri pada luka tanpa menggunakan zat aktif kimia apapun loh. Dengan tidak adanya zat kimia inilah maka Cutisorb® Sorbact® aman digunakan oleh siapapun termasuk ibu hamil dan menyusui, serta anak-anak. Selain itu, teman-teman yang punya alergi tertentu pun dan resistensi tertentu akan dapat dihindari.


Pembalut hidrofik Cutisorb® Sorbact® adalah salah satu alternative pengobatan yang tidak menimbulkan alergi dan toksin pada tubuh, selain itu dapat menurunkan muatan microbial pada luka terbuka. Berbeda dengan penyembuhan alami yang sangat lambat, dengan menggunakan Cutisorb® Sorbact® akan mampu lebih cepat menyembuhkan luka. Kelambatan penyembuhan itu dikarenakan setelah mengkolonialisasi jaringan, organisme bakteri tersebut akan memperbanyak diri dan menyebabkan kerusakan jaringan local yang disebabkan kerusakan jaringan local yang disebabkan pelepasan toksin dan enzim yang tidak jarang akan masuk ke aliran darah. Karena itu, terkadang penyembuhan menjadi sangat lama dan terkadang memperburuh proses penyembuhan.


Kalo bisa sih, pake aja Cutisorb® Sorbact®..!! Inovasi lahir dari hal-hal yang sederhana..!! Hehe..!! ^___^v

0 komentar:

Posting Komentar